Tuesday, November 15, 2016

Review TV Tuner Gadmei 3810E, cocok buat anak kos

kali ini saya mau mengulas anti mainstream :D yup, saya kulik-kulik tv tuner gadmei 3810E . Awalnya saya punya lcd samsung 16" yang rusak powersuply nya, setelah 10detik lcd mati sendiri, kebetulan saya juga punya led yang mati vganya :D, menggunakan metode trial eror, saya kawinkan dua produk tersebut dan jrenggggg menyalalah led saya dengan penuh perjuangan waktu, tenaga, dan pikiran.
senampakan tv tuner
senampakan tv tuner
Tv tuner ini sangat cocok digunakan bagi anda yang belum mempunyai tv tapi punya monitor lcd yang hanya digunakan untuk pc saja, terutama buat anak kos, bentuknya yang kecil bisa di taruh dimana saja, dan desain yang simpel manis enak dilihat. salah satu kelebihan tv tuner ini adalah adanya fitur video in yang berada di side panel, jadi kita bisa melihat film dari dvd player, atau misal kita mau berlangganan tv kabel juga tinggal colokkan kabel RCA ke tempat yang suudah disediakan. intinya dengan tv tuner ini kita bisa menyulap monitor lcd kita menjadi layaknya tv biasa dengan segala kemampuannya :D dan juga built in FM RADIO .MANTAP!!
side panel, ada colokan video in nya
side panel, ada colokan video in nya
panel belakang
panel belakang
remote dan kardus
remote dan kardus
cara menyambungkannya
cara menyambungkannya
jadi begini
jadi begini
Ada kelebihan, tentu ada kekurangannya gan, yaitu speaker yang suaranya agak pecah atau cempreng :D hal ini saya akali dengan menggunakan speaker aktif, jadi sudah teratasi :D , untuk kualitas gambar bisa dibilang standar, untuk seluruh saluran yang tertangkap antena, semua bening, tapi ga bisa sebagus kualitas gambar tv asli :) . FM radio tidak recomended untuk didengarkan karena banyak saluran yang tersimpan jadi berhimpitan, mau dengerin radio A, suaranya RADIO A dan B. Untuk remote nya agak delay ketika kita mencet tombolnya, jadi channel ga langsung pindah :D
penampakan gambarnya
penampakan gambarnya
cara masang ke tembok
cara masang ke tembok
IMG_1899 (Copy)
led merah
IMG_1900 (Copy)
remote
IMG_1901 (Copy)
source bisa tv, video, atau fm radio
IMG_1902 (Copy)
tampilan menu-menu
IMG_1903 (Copy)
fm radio
untuk harga, bisa di tebus dengan mahar Rp 225.000,00 saja :D (saya ga jualan :p)

No comments:

Post a Comment