Tuesday, November 15, 2016

Review ainol numy talos bw1, tablet terbaru dari ainol

postingan ini saya copykan dari thread saya di kaskus gan, biar lebih banyak orang yang baca, dan semoga berguna, capcuzzz gan
isi dari box ainol numy bw1 ada
1 tablet ainol bw1
1 kepala charger
1 kabel data
1 kabel otg
kitab-kitab :D
kesan pertama megang ainol, enteng gan,enak dipegang, kualitas casing lumayan lah, bagian belakang casing dibuat bertekstur, jadi kelihatan mewah elegan walaupun masih meninggalkan bekas jari :malus, layarnya juga bening banget, enaklah buat browsing, nonton film, dll :D, di belakang ada kamera 5mp plus flash , ada speaker 2 buah, suaranya dibilang bagus engak, jelek juga engak, lumayan lah, tapi kalo volume di maks, suara agak pecah dikit, maklum tablet cina :malus. bagian depan ada kamera 2mp, layar 7.85inci kalo pas posisi lcd mati bisa buat ngaca gan :ngakaks udah ada screenguardnya gan, jadi ga perlu beli lagi.
KESIMPULAN :
dengan tablet seharga 2.3jt lumayan lah recomended buat di beli, yang ga keturutan beli Ipad mini, beli ainol bw1 aja, udah mirip banget kelemahan sementara ane belum nemu gan :D, itu dulu review ane, review njeroan ane update ntar :D
AWAS BW :cool













No comments:

Post a Comment