Tuesday, November 15, 2016

Review Helm KYT Forever Solid

akhirnya datang juga dimeja redaksi helm KYT Forever Solid :D , halah bahasanya. Kemarin saya membeli helm untuk ibu saya dikarenakan helm beliau sudah rusak, setelah memilih dan memilah, menimbang dan menggalau, diputuskanlah untuk meminang KYT Forever Solid, helm ini persis sama dengan punya istri saya KYT GALAXY SLIDE perbedaanya, hanya ada di pet dan alphabet system saja.
untuk spesifikasinya :
Alphabet System (Right)
Double Visor System
Anti Theft System
Ventilation
SNI
DOT
Scratch Resistance
UV Protection
Impact Resistance
Optical Grade Material
tampak belakang, desainnya keren :D
tampak belakang, desainnya keren :D
ventilasi udara atas
ventilasi udara atas
tampak samping
tampak samping
pembuka vusir dan anti tieft
pembuka visor dan anti theft
alpabhet system
alpabhet system
ada topinya dengan detail yang lumayan :D
ada topinya dengan detail yang lumayan :D
kancing
kancing
bagian dalam
bagian dalam
IMG_20140528_070119 (Copy)
double visor
double visor dari dalam
double visor dari dalam
Impresi penggunaan :
pertama kali mengangkat helm ini, agak terasa berat, mungkin karena kualitas material yang bisa dibilang cukup bagus, warna cat putih nya unyu-unyu karena ketika terkena cahaya bisa berubah menjadi putih emas :D, helm dengan ukuran M ini terasa pas di kepala saya, tidak goyang, kainnya lembut dan nyaman.
kelebihan KYT Forever Solid :
1. Bagian dalam bahan kainnya lembut, nyaman dipakai
2. Kualitas plastik bagus
3. Terdapat double visor
4. Ada anti malingnya
Kekurangan KYT Forever Solid
1. Double visornya kurang gelap
2. helm agak berat
3. tidak disertakan gembok anti maling (ini sih saya yang ngarep, xixixix)
HARGA KYT Forever Solid : RP 365.000 saja (Harga Jogja)
BONUS :D
Sempat mencoba helm KYT Vendetta seperti yang di review sama wak haji TMCBlog iseng saya coba, ternyata, memang wuenak banget, mantap dipakai, dan kayak ga mau lepas dari kepala saya, xixixixix
KYT Vendetta TOPAN edition
KYT Vendetta TOPAN edition
Camera 360
pompa mana pompa
Camera 360
cukup sediakan mahar Rp 850.000 saja :D

No comments:

Post a Comment