Kerasnya
shock nmax mampu mengalahkan kerasnya kehidupan ibukota, haiyah,
hehehe. sudah bukan rahasia lagi sb belakang nmax keras! hal ini ini pun
diakui oleh yimm, dengan alasan nmax produk global, maka sb dibuat
keras sesuai dengan jalan dipasar global yamaha, HELOWWW, di eropah sana
emang ada jalan jelek?? seharusnya ketika masuk pasar indonesia yang
notabene aspal indonesia yu know lahh :D yamaha harus merubah kelembutan
shocknya, bukan malah menjual secara terpisah shock yang lain yang
lebih lembut!!! ini namanya curang, bahasa jawanya URIK!!!
Sudah
banyak beredar dikalangan owner nmax penggunaan sb shogun 110 atau 125
untuk menggantikan sb nmax, nah kali ini saya akan mempraktikan hal
tersebut, tapi diawali dengan memodifikasi sedikit sb shogun 110 :D
bahan-bahan :
- SB shogun 110/125 bebas = Rp 60rb ( dapat di klitikan jogja full ga cuma pernya)
- Pylox warna bebas = Rp 23rb
- Pylox Clear = Rp 23rb
- Ongkos bongkar pasang per = 10rb
- Paint remover = 20rb
- Kuas kecil = 2.500
- TOTAL = Rp 138.500 MURAH MERIAH!!!
Per sogun setelah dilepas dan dicuci
untuk melepas cat lama, pakai saja paint remover, kuaskan paint remover ke sb shogun secara merata, tunggu 10menit, semprot dengan air, car dengan sendirinya akan mengelupas, jangan sampai kena kulit, perih vrohhh
kalau cat sudah hilang semua, keringkan sampai benar-benar tidak ada air, lalu mulai cat dengan pylox tadi, dengan jarak semprot 40-50cm 1 lapis dulu, tunggu sampai benar-benar kering, dan lanjutkan dengan lapisan-lapisan berikutnya bebas, lalu lapisi dengan clear, bebas mau berapa lapis
No comments:
Post a Comment